Senin, 01 Maret 2010

Pengemplang Pajak

Aswida Srikanti - 2eb08 - 20208210

Ical Tolak Tudingan Pengemplang Pajak Politisasi Kasus Century

Tuesday, 09 February 2010 07:30

Jakarta - Ketum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie menjawab isu tak sedap terkait tudingan adanya dugaan politisasi kasus Century oleh pengemplang pajak. Dia meragukan bila ada pernyataan seperti itu Maksudnya mau diturunkan rame-rame oleh BUMN, swasta, dan bank asing," kata pria yang akrab disapa Ical melalui akun twitter miliknya, Senin (8/2/2010).

Dalam daftar penunggak pajak, terdapat beberapa perusahaan grup Bakrie. Sehingga tidak heran apabila muncul dugaan-duggan bila Ical melalui Partai Golkar memainkan kebijakan mempolitisasi kasus Century untuk mengganti Menkeu Sri Mulyani.

Dalam akun twitternya itu, Ical juga menyatakan kasus pajak itu sepenuhnya diserahkan ke pengadilan. Pengadilan tempatnya, jadi kelihatan mana yang benar, mana yang salah kan?" tutupnya. Pada Minggu (7/2/2010) Denny Indrayana menyatakan, "Pejuang antikorupsi selevel Boediono dan Sri Mulyani justru dikriminalkan. Padahal, amat mungkin yang mendesain justru adalah kelompok-kelompok yang punya masalah hukum, tidak taat membayar pajak. rri.co.id/dodo

www.rri.co.id/index.php?...pengemplang-pajak...kasus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar