Minggu, 09 Mei 2010

ULASAN ARTIKEL: ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PADA MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART DI KOMPLEKS PESONA ANGGREK BEKASI

Berdasarkan artikel yang telah saya baca, banyak hal-hal yang seharusnya diperbaiki.
Seperti pada halaman satu, bagian abstrak pada kalimat keenam bahwa penulis melakukan pemborosan kata seperti oleh para pelanggan yang seharusnya baikoleh pelanggan minimarket indomaret maupun alfamart.
Halaman satu, bagian pendahuluan pada kalimat kelima di paragraf pertama bahwa penulis juga melakukan pemborosan kata seperti demikianlah sebagaimana yang disampaikan yang seharusnya demikian yang disampaikan oleh pakar ekonomi yang memberikan definisi mengenai kepuasan konsumen.
Pada halaman kedua, bagian pendahuluan pada paragraf kelima di kalimat pertama bahwa penulis juga melakukan pemborosan kata dan kurang memberikan tanda baca seperti tanda koma( , ), yang seharusnya untuk itu peneliti merasa tertarik untuk melakukan penelitian perbandingan kepuasan konsumen toko tersebut, mengapa hal tersebut dapat mempengaruhi penjualan padahal keduanya memiliki strategi pemasaran dan pelayanan yang hampir sama. Adakah perbedaan pada keduanya yang pada akhirnya mempengaruhi citra toko dari kacamata konsumen. Apakah yang membuat berhasil mewujudkan kesan yang baik pada pelanggan dan pada akhirnya memudahkan meraih konsumen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar